Headlines News :
Home » » Cinta Negeri Merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat Anti Pemerasan

Cinta Negeri Merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat Anti Pemerasan

CintaNegeri - Banyak orang menganggap lembaga swadaya masyarakat adalah lembaga yang meresahkan dan merugikan bagi banyak kalangan apalagi kalangan pemerintahan. 

LSM Cinta Negeri adalah lembaga yang indenpenden dan tidak memihak pihak manapun, serta menajalankan fungsinya sebagai kelembagaan secara benar baik dan terarah sesuai visi misi, Pancasila dan UUD 1945.

Pengamatan kami, pemberitaan kami, bahkan kesimpulan kami bukan ditujukan untuk mencari sesuap nasi dan uang, namun semua itu kami jadikan sebagai barometer, tolak ukur yang diharapkan mampu menjembatani, memfasilitasi kebutuhan masyarakat pada umumnya.

Ditengah banyakanya Lembaga Swadaya Masyarakat yang dianggap kurang baik, kami hadir dengan dedikasi untuk pelayanan dan barometer.Bila ada anggota kami yang melakukan pemerasan, pemberitaan tidak menyenangkan hanya untuk kepentingan Uang semata, maka kami akan menindak tegas anggota kami tanpa pandang bulu.

LSM Cinta Negeri hadir di tengah masyarakat selain sebagi barometer namun sebagai pengamat kebijakan-kebijakan pemerintah ataupun pihak swasta dalam melakukan kegiatannya.

Kedepan LSM Cinta Negeri akan terus eksis dengan visi minisnya sebagai pelayan dan barometer.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Cinta Negeri | Cinta Negeri
Copyright © 2011. LSM Cinta Negeri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Cinta Negeri
Proudly powered by Cinta negeri